Disdagprin Siak Jual Paket Sembako Murah Bagi Masyarakat Kurang Mampu


Kamis, 08 Juni 2017 - 14:17:18 WIB
Disdagprin Siak Jual Paket Sembako Murah Bagi Masyarakat Kurang Mampu
SIAK, Riauin.com - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) Kabupaten Siak jual paket sembako murah bagi masyarakat kurang mampu untuk seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Siak.

Kegiatan ini sudah dimulai sejak minggu awal puasa. Ada 22.051 paket murah yang dijual seharga Rp 50.000. Paket tersebut terdiri dari 10 kg beras, 4 kg gula pasir, dan 2 liter minyak goreng.

Beberapa Kecamatan yang sudah mendapatkan paket murah diantaranya Kecamatan Kandis, Kecamatan Dayun, Kecamatan Tualang, dan Kecamatan Pusako.

Kepala Bidang Perdagangan Kabupaten Siak, Hendra berharap dengan adanya paket murah ini, dapat membantu masyarakat yang kurang mampu untuk membeli bahan pokok yang dijual dengan harga jauh dibawah harga normal.

"Semoga dengan adanya paket murah ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan di bulan ramadhan, apalagi biasanya harga-harga bahan pokok naik di bulan ramadhan, "ujarnya.

Untuk pengambilan paket, hanya diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu yang sudah didata dan sudah mendapatkan kupon sebelumnya dari Kantor Desa. (hrc)