Polsek Kemuning Buka Puasa Bersama Masyarakat dan Santuni Anak Yatim


Sabtu, 03 Juni 2017 - 08:01:52 WIB
Polsek Kemuning Buka Puasa Bersama Masyarakat dan Santuni Anak Yatim
Indragiri Hilir, Riauin.com - Bertempat di Mushola Al - Ashar Kapolsek Kemuning, Komisaris Polisi Taufik Suardi, S.H. beserta jajaran, gelar kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada Anak Yatim, Jumat (2/6/2017) pukul 18.00 WIB.

Hadir dalam Kegiatan tersebut adalah Kepala Kantor urusan agama Kec. Kemuning Marsidu, S.Ag, Lurah dan Kades se Kecamatan Kemuning, Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga), Tokoh Adat (Toda) Kecamatan Kemuning, Kanit Reskrim Polsek Kemuning IPTU Anwar, Panit Intelkam Polsek Kemuning IPDA Taat Priyanto, Panit Binmas Polsek Kemuning IPDA Sukirul dan Personil Polsek Kemuning serta Ketua ranting Bhayangkari Kemuning Mery Taufik bersama Bhayangkari Kemuning.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kemuning memberikan Santunan Kepada 20 orang anak Yatim di lingkungan Kelurahan Selensen Kecanatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir-Riau.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih menjalin silaturahmi antara Polsek Kemuning dengan Tomas, Toga, Todat dan Toda, dan meningkatkan ukhuwah sesama umat Islam.

Sebelumnya, Kapolsek dan Personel Polsek Kemuning, juga membagi - bagikan takjil kepada masyarakat dan para sopir yang melintas di depan Mapolsek Kemuning di Jalan Lintas Timur Kelurahan Selensen.

Giat berakhir Pukul 19.00 WIB, dalam keadaan aman dan terkendali.(*)