Pembagian Tugas Untuk Kelancaran Pekerjaan


Selasa, 09 Maret 2021 - 16:31:13 WIB
Pembagian Tugas Untuk Kelancaran Pekerjaan

RIAUIN.COM,  Kabupaten Semarang – Apel pagi yang dilakukan oleh personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0714/Salatiga Reguler ke-110 tahun 2021, Desa Ketapang  Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, selain untuk melakukan persiapan, juga untuk melakukan pembagian tugas.

Kapten Inf Utomo, Selaku perwira piket satgas TMMD, di depan Kotis Dusun Sarimulyo menyampaikan bahwa pembagian tugas tersebut, bertujuan agar segala bentuk kegiatan tidak terjadi tumpang-tindih antar personel, sehingga semua tugas dapat dijalankan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan serta program yang telah ditentukan.

"Sebelum berangkat ke lokasi kegiatan TMMD ke-110, do'a bersama adalah sebuah keharusan, agar dalam kegiatan selalu diberikan keselamatan, kesehatan, kelancaran dan keberkahan dalam menjalankan tugas sebagai Satgas TMMD ke-110, dengan harapan semua program dapat selesai tepat waktu sesuai", kata Kapten Inf Utomo.

Kapten Inf Utomo juga mengingatkan kepada seluruh Personel Satgas TMMD dan warga Dusun Tumanggal, agar selalu menjaga diri menjaga kesehatan dan juga keselamatan ketika berada di lapangan saat gotong royong.