Ada Kepala Anjing di Teras Rumahnya, Humas Kejati Riau: Ini Semacam Teror Bagi Saya dan Keluarga


Sabtu, 06 Maret 2021 - 16:51:51 WIB
Ada Kepala Anjing di Teras Rumahnya, Humas Kejati Riau: Ini Semacam Teror Bagi Saya dan Keluarga Potongan kepala anjing dan sebilah pisau di teras rumah Muspidauan.

RIAUIN.COM - Rumah kediaman Humas Kejaksaan Tinggi Riau, Muspidauan yang terletak di Jalan Puyuh, no 26, RT003/RW003, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Sukajadi diteror oleh orang tak dikenal menggunakan potongan kepala anjing dan sebilah pisau. Kejadian diketahui pada Kamis (4/3/2021) malam.

Potongan kepala anjing tersebut sudah dalam kondisi terpenggal dan masih bersimbah darah. Potongan kepala anjing tersebut diketahui oleh Muspidauan pada Jumat (5/3/2021) pagi telah tergeletak di teras rumahnya.

Muspidauan mengatakan memang benar bahwa terdapat potongan kepala anjing yang sudah dipenggal di teras rumahnya. "Kami menemukannya hari Jumat pagi di teras rumah," ucap Muspidauan, Sabtu (6/3/2021).

Lanjutnya, atas kejadian tersebut, ia telah melaporkan kepada Polresta Pekanbaru.

"Ini semacam teror bagi saya dan keluarga saya. Ini kan merupakan ancaman secara tidak langsung, dan kejadian ini sudah kami laporkan ke Polresta Pekanbaru," ungkapnya.

Ia berharap pelaku yang sudah melempar potongan kepala anjing di rumahnya segera ditangkap, dikarenakan terkait marwah seorang aparat penegak hukum.

"Saya masih belum bisa mengambil keputusan, apakah ini terkait penanganan perkara atau tidak. Yang jelas kejadian ini sudah dilaporkan ke aparat kepolisian," pungkasnya.

Selain potongan kepala anjing, ditemukan juga sebilah pisau di teras depan rumah Muspidauan. Dari pantauan CCTV teras depan rumah Muspidauan, terlihat ada 2 orang laki-laki menggunakan sepeda motor yang melemparkan sesuatu ke arah teras rumahnya.***