Resmikan Kantor Pol Sub Sektor Pekaitan Rohil, Wakapolda: Beri Pelayanan Prima untuk Masyarakat


Selasa, 23 Februari 2021 - 21:40:40 WIB
Resmikan Kantor Pol Sub Sektor Pekaitan Rohil, Wakapolda: Beri Pelayanan Prima untuk Masyarakat Wakapolda Riau meresmikan Kantor Sub Sektor Polsek Bangko di Rohil./foto:jon.

RIAUIN.COM - Waka Polda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun meresmikan Kantor Pol Sub Sektor, Polsek Bangko di Kecamatan Pekaitan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Selasa (23/2/2021). 

Tabana mengatakan, peresmian Kantor Pol Sub Sektor di Kecamatan Pekaitan ini sebagai wujud Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta bisa memberikan pelayanan secara prima dan gratis.

Jendral Bintang Satu ini berharap semua elemen masyarakat, alim ulama dan tokoh agama, agar anggota yang bertugas di Rohil dan Riau diberi petunjuk dengan tetap terus memelihara hati yang ikhlas.

“Kehadiran Polisi di tengah masyarakat harus dirasakan manfaatnya. Terima kasih, kami berjanji untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” harap Waka Polda.

Waka Polda juga mengunjugi Posko PPKM Mikro di Jalan Siak Bagan Timur yang dihadiri Kabid Dokkes Polda Riau Kombes Polisi Priyo Kuncoro. Pada kesempatan itu, dia berharap kehadiran Posko PPKM Mikro ini dapat menurunkan jumlah penderita Covid-19 khususnya di Ibukota Bagansiapiapi.

"Selain itu keberadaan Posko PPKM ini untuk mendektesi sedini mungkin penularan Covid-19 khususnya di Bagan Timur ini," ujarnya.

Bupati Rohil Suyatno menyebutkan,  kehadiran Kapolda Riau di Rohil meresmikan Kantor Sub Sektor di Kecamatan Pekaitan sebagai wujud Polri hadir di tengah masyarakat untuk melayani, melindung serta mengayomi masyarakat dengan sepenuh hati.

Dikatakannya lagi didirikan Posko PPKM Mikro ini sebagai wujud nyata Pemkab Rohil serius menangani penyebaran virus Covid-19 di Rohil.

Hadir pada kesempatan itu Kabid Dokkes Polda Riau Kombes Polisi Priyo Kuncoro, Bupati Rohil Suyatno, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, Dandim 0321/Rohil diwakili Pasi Intel, Jajaran Kepala Forkominda Rohil, Kapolsek se-Rohil serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Rohil.--jon.