Ajak Warga Disiplin Prokes, Personel Koramil 01/Bengkalis Pantau Aktivitas Pasar


Selasa, 23 Februari 2021 - 14:11:38 WIB
Ajak Warga Disiplin Prokes, Personel Koramil 01/Bengkalis Pantau Aktivitas Pasar Babinsa Koramil 01/Bengkalis Sertu M Isa Ansori memantau aktivitas warga di Pasar agar menerapkan protokol kesehatan./foto:Mahfud.

RIAUIN.COM - Personel Koramil 01/Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis melaksanakan kegiatan rutin terkait penerapan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat di Pasar Terubuk,  Kecamatan Bengkalis, Selasa (23/02/2021).

Babinsa Koramil 01/Bengkalis Sertu M Isa Ansori yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, dalam pelaksanaan pendisiplinan prokes di Pasar Terubuk ini sudah sering dilakukan untuk membangkitkan kesadaran masyarakat dengan mendatangi langsung kepada pengunjung pasar maupun pedagang.

"Kita menyampaiakan kepada para pengunjung agar selalu dan benar-benar mentaati prokes, seperti memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan. Untuk pemilik tempat atau pedagang diminta agar menyiapkan tempat cuci tangan," katanya.

Dia berharap dengan pelaksanaan kegiatan tersebut bisa membangkitkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mendukung upaya pemerintah dalam mengatasi dan memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19,  khusunya di wilayah binaan Koramil 01/Bengkalis.

"Mari sama-sama kita dukung upaya pemerintah dalam mengatasi wabah Covid-19 ini dengan mentaati aturan yang telah ditetapkan semoga wabah ini akan segera berakhir dan kita bisa beraktifitas normal kembali," tutupnya.

Adapun personil Koramil 01/Bengkalis yang terlibat dalam giat tersebut Sertu M Isa Ansori, Sertu Subardianto, Serda Mustaqim, Serda Jeri Agustinan dan Prada L Sitompul.--mahfud.