Muscab VII, Mardi Terpilih Sebagai Ketua DPC Gapensi Inhu


Selasa, 23 Februari 2021 - 10:55:04 WIB
Muscab VII, Mardi Terpilih Sebagai Ketua DPC Gapensi Inhu Ketua Gapensi Riau menyerahkan SK penetapan ketua Gapensi Inhu./foto:argus.

RIAUIN.COM - Mardi terpilih sebagai Ketua DPC Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) periode 2021-2026. Mardi terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) VII Gapensi Kabupaten Inhu yang di sebuah cafe di Jalan Narasinga, Kelurahan Kampung Dagang, Kecamatan Rengat, Senin (22/02/202).

Acara Muscab tersebut dihadiri langsung Ketua Umum Gapensi Riau, H Parisman Ihwan beserta pengurus lainnya.

"Dengan terpilihnya ketua baru, diharapkan Gapensi Inhu bisa jauh lebih maju, lebih sukses dan jaya lagi agar tetap menjadi wadah untuk  membina dan mengembangkan pelaksana jasa konstruksi dalam pembangunan Kabupaten Inhu," ucap mantan Ketua DPC Gapensi Inhu Yusrizal.

Ketua terpilih DPC Gapensi Inhu Mardi yang biasa dipanggil Ujang Korek menyampaikan ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota Gapensi yang sudah memilih dan mempercayainya sebagai Ketua Gapensi Inhu periode 2021-2026.

“Mohon doa dan dukungan dari seluruh anggota Gapensi Inhu, agar kedepannya Gapensi tetap menjadi wadah untuk membina dan mengembangkan jasa Konstruksi seperti sampaikan  oleh abang saya Yurizal," kata Ujang Korek yang merupakan Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Inhu.--argus.