Momen Ramadhan

Bersepeda, Kapolres Inhil Pantau Kamtibmas Jelang Beduk Magrib Datang


Rabu, 31 Mei 2017 - 07:37:02 WIB
Bersepeda, Kapolres Inhil Pantau Kamtibmas Jelang Beduk Magrib Datang
Inhil, Riauin.com - Dengan bersepeda, Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, menyusuri jalan - jalan Kota Tembilahan.

Didampingi beberapa orang Perwira Polres Inhil, Kapolres memantau situasi Kamtibmas, di sore yang ramai oleh lalu lalang orang, yang sedang mencari makanan untuk berbuka puasa, Selasa, (30/5/2017).

Tanpa canggung, Kapolres menyapa dan menghampiri warga, mengajak bercengkrama dan berbincang - bincang.

Wargapun tampak antusias, dengan kedatangan orang nomor satu di Polres Inhil ini itu, Kapolres yang menyelesaikan pendidikan SD dan SMP - nya di Kota seribu parit dan merupakan daerah hamparan kelapa terbesar Dunia itu, nampak menikmati interaksinya dengan warga Tembilahan.

Kapolres mengatakan, bahwa kegiatan ini, adalah untuk memantau kegiatan pengamanan yang dilakukan Personel Polres Inhil, pada Pasar - Pasar Wadai, yang bertebaran di Jalan - Jalan Utama dan di lorong - lorong di seputaran Kota Tembilahan.

"Diharapkan kegiatan ini, dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat, yang berniat untuk ngabuburit, mencari makanan - makanan, yang akan disajikan saat berbuka puasa, atau masyarakat yang menghabiskan waktu, menunggu beduk maghrib datang." Tutur Sang Kapolres yang di kenal humoris itu.(snc)