Dua Kali Divaksin Corona, Kapolres Inhu: Tubuh Saya Semakin Sehat, Stamina Juga Meningkat


Kamis, 18 Februari 2021 - 16:35:24 WIB
Dua Kali Divaksin Corona, Kapolres Inhu: Tubuh Saya Semakin Sehat, Stamina Juga Meningkat Kapolres Inhu AKBP Efrizal saat disuntik vaksinasi Corona./foto:argus.

RIAUIN.COM - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Efrizal mengikuti vaksinasi Corona (Covid-19) tahap II di ruang IGD Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Indrasari Rengat, Kamis (18/2/2021).

Vaksinasi ini merupakan yang kedua dilakukan Kapolres, dimana pada 4 Februari lalu juga melakukan hal yang sama.

Sejak divaksinasi Corona, ada perubahan positif yang dialami AKBP Efrizal. Dimana, wajahnya lebih cerah, badan semakin segar dan semakin energik.

"Tubuh saya terasa lebih segar dan vit, bahkan stamina juga meningkat," ucap Kapolres Inhu Efrizal, usai mengikuti suntik vaksin Corona, Kamis siang.

Kepada seluruh masyarakat Inhu, lanjut Kapolres, diimbau agar jangan pernah takut divaksinasi. Tidak perlu khawatir, sebab apa yang ditakuti selama ini tidak terjadi.

"Disarankan juga pada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Inhu," jelas Kapolres.

Kedatangan Kapolres untuk mengikuti program vaksinasi disambut oleh Direktur RSUD Indrasari, dr Sri Dharmayanti dan sejumlah petugas vaksinasi dari RSUD Indrasari.

Sama seperti vaksin awal, sebelum disuntik, dilakukan beberapa tahapan, yakni mencuci tangan dan pengecekan suhu tubuh, format skrining atau pengecekan kesehatan dan vaksinasi.

Selanjutnya dilakukan monitoring dan observasi selama lebih kurang 30 menit, sambil menunggu masa monitoring dan observasi selesai.--argus.