Bocah Tenggelam di Pangean Belum Ditemukan, Bupati Mursini Support Pencarian Korban


Senin, 15 Februari 2021 - 16:32:25 WIB
Bocah Tenggelam di Pangean Belum Ditemukan, Bupati Mursini Support Pencarian Korban Mursini berada di tengah-tengah warga yang menyaksikan proses pencarian bocah tenggelam di Pantai Jai Jai Raok, Pangean./foto:hendri.

RIAUIN.COM - Hingga siang ini, Arun (8) bocah yang tenggelam dan diduga terseret arus di Pantai Jai jai Raok, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuansing, belum juga diketemukan, Senin (15/2/2021).

Berbagai upaya sudah dilakukan tim pencari korban dengan menyusuri sepanjang sungai tersebut. Sejumlah komunitas yang ada di Pangean ikut membantu pencarian, salah satunya komunitas youtuber Hendra WSN. 

Komunitas ini terlihat ikut menyusuri Sungai Kuantan membantu pencarian bersama masyarakat dan tim SAR lainnya.

Sekitar pukul 01.00 WIB, Senin siang, Bupati Kuansing Mursini terlihat hadir di lokasi pencarian. Kehadiran bupati untuk memberikan suport kepada tim pencari korban yang telah bertungkus lumus sejak kemarin sore.

“Semoga proses pencarian aman dan lancar serta korban cepat ditemukan,” ujar bupati di lokasi pencarian.

Untuk diketahui, lokasi pencarian korban tenggelam siang ini telah diperluas hingga radius 2 kilometer. Namun belum membuahkan hasil hingga detik ini.

“Radius pencarian telah diperluas, namun masih di sekitar Pangean,” kata pengelola Pantai Jai jai Raok, Karkam saat dikonfirmasi Riauin.com, Senin sore.--hen.