Imlek, Warga Tionghoa dan Wartawan di Bengkalis Bagikan Ratusan Sembako


Senin, 08 Februari 2021 - 21:23:53 WIB
Imlek, Warga Tionghoa dan Wartawan di Bengkalis Bagikan Ratusan Sembako Warga Tionghoa dan wartawan menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu./foto:Mahfud.

RIAUIN.COM - Dalam rangka memeriahkan perayaan Imlek 2021,  warga Tionghoa bekerjasama dengan  organisasi wartawan di Kabupaten Bengkalis melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Humas Kegiatan Bhakti Sosial Suryanto kepada Riauin.com mengatakan, kegiatan ini dalam rangka “Imlek Berbagi Kasih” warga Tionghoa Bengkalis sehubungan dengan pandemi Covid-19 yang masih memprihatinkan sampai hari ini.

"Masih ada saudara-saudari kita yang terdampak pandemi, khususnya dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. 
Bersama teman-teman wartawan kita ajak untuk membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu," jelasnya.

Adapun bakti sosial berupa pembagian paket sembako 10 kg beras dan 1 kotak mie instan itu lebih diutamakan untuk warga yang kurang mampu yang terdampak Covid-19.

"Kami sangat berterima kasih kepada teman-teman wartawan Bengkalis, dimana berkat kerjasama dan ketekunan teman-teman wartawan dalam mendata calon penerima paket sembako inilah, maka kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar," tuturnya 

Ketua Plt DPC AJOI Bengkalis Fadli mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada warga Tionghoa Bengkalis yang telah membantu masyarakat dalam kesulitan disaat pandemi Covid-19 ini.

"Saya mewakili rekan-rekan wartawan sangat mendukung kegiatan ini, karena sangat positif sekali dan tentunya bisa meringankan beban saudara-saudari kita yang dalam kesulitan," ungkap Fadli.--mahfud.