Jabatan Berakhir 17 Februari, Ini Pesan Irwan Nasir ke Bupati dan Wabup Meranti Baru


Senin, 08 Februari 2021 - 15:41:04 WIB
Jabatan Berakhir 17 Februari, Ini Pesan Irwan Nasir ke Bupati dan Wabup Meranti Baru Irwan Nasir mengunting pita tanda dimulainya pemakaian jalan lintas Lukun-Sungai Tohor./foto:syahrul.

RIAUIN.COM - Tanggal 17 Februari 2021 ini, jabatan Bupati Irwan Nasir dan Wakil Bupati Said Hasyim di Kepulauan Meranti akan berakhir. 

10 hari menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai Bupati, Irwan Nasir menyempatkan diri meresmikan pemakaian jalan lintas Lukun-Sungai Tohor, Ahad (7/2/2021) kemaren.

Peresmian jalan lintas yang sejak lama didambakan warga Kecamatan Tebing Tinggi dan Tebing Tinggi Timur memberi dampak positif terhadap perkonomian masyarakat.

"Saya mohon maaf jika selama kepemimpinan saya masih ada harapan warga yang belum terpenuhi. Semoga apa yang kita kerjakan bersama ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat," ucap Irwan, saat meresmikan pemakaian jalan lintas Lukun-Sungai Tohor.

Diakui Irwan, masih banyak pekerjaan yang belum terselesaikan selama dirinya menjabat Bupati Meranti dua periode (2011-2021). 

Salah satunya terkait pembangunan infrastruktur jalan yang harus segera dituntaskan oleh pemimpin Meranti yang akan dilantik nanti.

"Saya berpesan kepada pemimpin Meranti yang akan dilantik nanti untuk melanjutkan pembangunan Jalan Sungai Tohor-TanjungbSari, Sungai Tohor-Kepau Baru-Tanjung Gadai. Akses jalan ini tentunya akan membuka daerah yang selama ini terisolasi di Meranti," kata Irwan.

Selain itu, lanjutnya, Irwan juga menitipkan pesan kepada pemimpin baru Meranti untuk melanjutkan  jaringan listrik Lukun-Tanjung Sari agar masyarakat dapat menikmati listrik 24 jam.

"Menjelang berakhirnya jabatan saya 17 Februari 2021 nanti, sekali lagi saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Meranti, jika ada sikap dan tingkah laku saya yang tak berkenan di hati masyarakat," tutup Irwan.--syah.