Warga Sungai Tohor Heboh, 2 Ekor Buaya Menampakkan Diri ke Permukaan Sungai


Ahad, 07 Februari 2021 - 18:07:28 WIB
Warga Sungai Tohor Heboh, 2 Ekor Buaya Menampakkan Diri ke Permukaan Sungai https://youtu.be/PVMcSmDIXr0

RIAUIN.COM - Warga Sungai Tohor Kecamatan Tebing Tinggi, Kepulauan Meranti, mendadak heboh pasca beredarnya video dua ekor buaya yang timbul di sungai tersebut.

Sangat Terlihat jelas sekali Dua ekor Binatang buas menimbulkan tubuhnya di dalam muara sungai Tohor kecamatan Tebingtinggi timur pada Sabtu pagi 6 Februari 2021

Safri, salah seorang warga Sungai Tohor Barat ikut menyaksikan langsung kemunculan buaya itu pada Sabtu (6/2/2021) sekitar pukul 07.40 WIB.

Ketika itu Safri sedang melewati jembatan penyeberangan menuju ibukota kecamatan. Saat di atas jembatan dia melihat dua ekor buaya menimbulkan tubuhnya di tepi bibir sungai yang arahnya ke Kuala .

Minggu 7 Februari 2021

"Benar bang' sangat terlihat sekali dua ekor buaya sedang menimbulkan tubuhnya dipinggir sungai tersebut, dan saat itu air baru mulai surut," kata Safri, Minggu (7/2/2021).

Seketika itu dia langsung mengambil gambar dan memvideokannya. Diperkirakan kedua buaya tersebut masing-masing memiliki panjang 3 hingga 4 meter.

Kemunculan hewan buas di permukaan Sungai Tohor yang ia saksikan cukup lama, yakni sekitar lima menit.

'Selama lebih kurang lima menit ia menimbulkan tubuhnya. Tanpak kedua buaya tersebut sedang bergaduh atau bagaimana. Yang air disekitar buaya terlihat bergelombang," ujar Safri. - syah