TNI dan Polri Kawal Pendistribusian Vaksin Corona di Bengkalis


Sabtu, 06 Februari 2021 - 17:04:56 WIB
TNI dan Polri Kawal Pendistribusian Vaksin Corona di Bengkalis TNI dan Polri mengawal gudang vaksin Corona di Bengkalis./foto:mahfud.

RIAUIN.COM - Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan melalui Kabag Ops Kompol Irnanda Oktora mengatakan bahwa, untuk vaksinasi Corona (Covid-19) di Kabupaten Bengkalis berjalan lancar dan aman, Sabtu (06/02/21).

Dikatakannya, sejauh ini dari pelaksanan pendistribusian dan PAM vaksin tidak ada kendala dan dapat berjalan melalui kerjasama seluruh pihak terkait.

“Kegiatan penertiban terus dilakukan melibatkan instansi terkait dengan kesadaran masyarakat, memang ada sebagian kecil yang masih belum menyadari terutama terkait penggunaan masker dengan berbagai alasan seperti tertinggal, lupa dan lain sebagainya namun kita tetap ingatkan dan lakukan giat pembagian masker,” ungkap Kompol Irnanda Oktora.

Diutarakannya, terkait dengan pengawalan dan pengamanan vaksin Covid-19 ini pihaknya selalu berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan baik dari tingkat provinsi maupun kabupaten.

Sehingga vaksin ini dapat aman dan selamat sampai gudang maupun fasilitas kesehatan yang telah ditentukan untuk penyimpanan.

“Kita juga melaksanakan penjagaan ditempat penyimpanan vaksin dengan menerapkan piket personel Polres Bengkalis untuk penjagaan vaksin ini,” ucapnya.,--mahfud.