Dinas Sosial Pelalawan Bantu Korban Kebakaran di Bandar Petalangan


Senin, 01 Februari 2021 - 22:17:59 WIB
Dinas Sosial Pelalawan Bantu Korban Kebakaran di Bandar Petalangan Penyerahan bantuan kepada korban kebakaran./foto:deli.

RIAUIN.COM - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pelalawan menyalurkan bantuan kepada warga korban kebakaran di Desa Kuala Semundam Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan, Senin (1/2/2021).

Sekretaris Camat Bandar Petalangan Sabaruddin saat penyerahan bantuan mewakili Dinas Sosial menyampaikan duka cita atas musibah kebakaran yang dialami keluarga Afrizal Hadi warga Desa Kuala Semundam.

Dimana, dalam musibah kebakaran itu tidak hanya harta benda yang hangus terbakar, tapi  juga anak kandung Afrizal yang masih berusia 8 bulan.

"Semoga Pak Afrizal Hadi diberi ketabahan dan mudah-mudahan atas musibah yang telah terjadi ada hikmahnya," harap Sabaruddin.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial Pelalawan yang telah menyalurkan bantuan kepada keluarga Afrizal Hadi. 

"Ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang terkena musibah dan semoga dengan adanya bantuan berupa tikar, seragam sekolah anak, peralatan masak, tarpal dan keperluan lainnya ini hendaknya bisa sedikit mengurangi beban korban kebakaran," ujarnya.

Hadir saat penyerahan bantuan, Kepala Desa Kuala Semundam Siti Aminah, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan diwakili Kasi Perlindungan Bencana Alam Nasri dan Tenaga Kesetiaan Sosial (TKSK) Kecamatan Bandar Petalangan Mustar Naini.--rls/deli.