Masa Tugas Sampai 17 Februari, Edy Natar Lantik Jonli Sebagai Pj Walikota Dumai


Sabtu, 30 Januari 2021 - 13:11:19 WIB
Masa Tugas Sampai 17 Februari, Edy Natar Lantik Jonli Sebagai Pj Walikota Dumai Jonli menandatangani berita acara, usai dilantik sebagai Pj Walikota Dumai.

RIAUIN.COM - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution resmi melantik Penjabat (Pj) Walikota Dumai, Jonli di Gedung Daerah Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Sabtu (30/1/2021).

Pelantikan yang dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau dan Forkopimda Kota Dumai itu, berlangsung khidmat dan menerapkan prokes Covid-19 secara ketat. Kegiatan ini juga disiarkan langsung melalui video streaming Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Riau. 

Usai pelantikan, Edy Natar mengucapkan selamat atas jabatan yang diberikan kepada Jonli. Tentunya kepercayaan tersebut tidak diberikan kepada semua orang.

"Oleh karena itu harus diikuti dengan rasa tanggungjawab apalagi juga sudah diikuti dengan pengucapan sumpah yang merupakan bentuk tanggung jawab kita kepada masyarakat dan Allah SWT," katanya.

Wagubri juga berpesan, meskipun nantinya Pj Wali Kota Dumai masa jabatannya akan berakhir saat pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih sesuai akhir masa jabatan pada 17 Februari mendatang, namun harus tetap dijalankan dengan baik.

"Walaupun masa jabatan Pak Jonli ini relatif singkat, tetapi sebenarnya tugas itu bagaimana kita melaksanakan dengan sebaik-baiknya. Bukan lamanya waktu kita melaksanakan tugas itu," pesan Edy Natar.--mcr/nal.