Pria 35 Tahun di Perawang Gantung Diri, Diduga Depresi Berpisah dengan Istri dan Anak


Kamis, 28 Januari 2021 - 21:36:03 WIB
Pria 35 Tahun di Perawang Gantung Diri, Diduga Depresi Berpisah dengan Istri dan Anak Foto ilustrasi.

RIAUIN.COM - Mayat laki-laki dalam kondisi tergantung ditemukan di salah satu kamar rumah toko (ruko) di Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. 

"Penyebab gantung diri diduga depresi akibat telah berpisah dengan istri dan anak korban," kata Kapolsek Tualang, Kompol M Faizal Ramzani, Kamis (28/1/2021).

Dikatakannya, korban gantung diri ditemukan pada Rabu (27/1) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Korban bernama Surianto (35), tempat kejadian perkara (TKP) di ruko miliknya di KM 8 Perawang.

Diceritakan Kapolsek, korban ditemukan kakak kandungnya yang datang ke ruko karena telepon seluler korban sudah tidak aktif dari pagi.

Sebelumnya, orangtua korban yang berada di Bagan Siapiapi Kabupaten Rokan Hilir juga tidak aktif sehingga meminta kakaknya mencari tahu.
 
Saksi membuka pintu ruko dengan menggunakan kunci cadangan. Pada saat membuka pintu, kemudian ia melihat korban sudah dalam keadaan tergantung.

Korban menggunakan tali jemuran warna biru di tiang gantungan ayunan bayi warna abu-abu. Melihatnya kakaknya itu langsung menjerit dan warga sekitar yang mendengar jeritan langsung berdatangan ke ruko milik korban tersebut.

"Pukul 23.50 WIB korban dibawa ke RS Tipe D Kampung Perawang Barat untuk dilakukan visum. Selanjutnya, korban dibawa pihak keluarga ke Bagan Siapiapi, Rohil," sebut Kapolsek.--nal.