Pengadilan Tinggi Pekanbaru Lantik Ketua PN Bengkalis dan PN Pasir Pangaraian yang Baru


Rabu, 27 Januari 2021 - 16:57:34 WIB
Pengadilan Tinggi Pekanbaru Lantik  Ketua PN Bengkalis dan PN Pasir Pangaraian yang Baru https://www.youtube.com/watch?v=qOBsYk19x8A

RIAUIN.COM - Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru melantik tiga Ketua Pengadilan Negeri pada Rabu (28/1/2021) di Kantor Pengadilan Tinggi Pekanbaru.

Ketiga Ketua Pengadilan Negeri tersebut adalah Ketua PN Bengkalis yang dijabat oleh Soni Nugraha, Ketua PN Pasir Pangaraian yang dijabat oleh Hendah Karmila Dewi dan Ketua PN Tanjung Balai Karimun yang dijabat oleh Medi Rapi Batara Randa.

Menurut Humas PN Kabupaten Bengkalis Ulwan Ma’ruf menyebutkan bahwa sebelumnya PN Bengkalis dijabat oleh Rudi Ananta Wijaya. Kepada media  Ulwan menjelaskan bahwa Rudi Ananta Wijaya telah menjabat selama 1 tahun 6 bulan di PN Bengkalis.

Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis yang baru, Soni Nugraha sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas Dua Majalengka Jawa Barat.

Pada hari ini dilakukan serah terima jabatan dari Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Ketua Pengadilan Negeri Pasir Pangaraian dan Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun yang dilaksanakan di Kantor Pengadilan Tinggi Pekanbaru. – EFFENDI, FAIZ (TERAJU.TV)