Arfan Usman Resmi Jabat Ketua PGRI Siak Hingga Tahun 2025


Selasa, 26 Januari 2021 - 15:53:14 WIB
Arfan Usman Resmi Jabat Ketua PGRI Siak Hingga Tahun 2025 Arfan Usman mengibarkan bendera, usai resmi dilantik sebagai ketua PGRI Siak.

RIAUIN.COM - Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Riau Muhammad Syafi'i resmi melantik Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Siak Arfan Usman sebagai  Ketua PGRI Kabupaten Siak masa bhakti 2020-2025. 

Disaksikan Bupati Siak Alfedri, pelantikan itu dilaksanakan pada acara Konferensi V Kabupaten PGRI Siak masa Bhakti XXII tahun 2020-2025, dengan tema "PGRI Sebagai Penggerak Perubahan Ditengah Pandemi Covid-19", di Gedung Mahratu, Kecamatan Siak, Senin sore (25/1/2021). 

Dalam sambutannya, Bupati Siak Alfedri mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua PGRI Kabupaten Siak masa bhakti 2020-2025, Arfan Usman.

"Semoga dengan dilantiknya Arfan Usman sebagai Ketua PGRI Kabupaten Siak, diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan amanah yang telah diberikan," ucap Alfedri.

Selain itu, Bupati berharap dengan dilantiknya ketua beserta anggota PGRI Kabupaten Siak, bisa membawa PGRI lebih baik dan maju dimasa yang akan datang, sesuai dengan program kerja yang telah diberikan oleh PGRI Provinsi Riau dan juga program kerja yang telah dibuat oleh PGRI Kabupaten Siak sebelumnya.

"Alhamdulillah, pada tahun 2016 kemarin, Kabupaten Siak dipercaya menjadi tuan rumah pada pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) PGRI tingkat Nasional," kata Alfedri.

Setelah dilantik menjadi Ketua PGRI Kabupaten Siak, Arfan Usman mengucapkan terimakasih telah dipercayakan untuk memegang jabatan ini.

"Alhamdulillah, hari ini saya dipercayakan untuk menjadi Ketua PGRI Siak. Untuk menjalankan amanah ini, saya mengharapkan kerjasama dan dukungan dari seluruh anggota, insan pendidikan, serta seluruh pihak untuk bersama-sama menjalankan program yang telah dibuat, untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Siak," pintanya.

Selain itu, kehadiran semua di sini menunjukkan bahwa kecintaan kepada dunia pendidikan, khususnya di Kabupaten Siak dan Provinsi Riau umumnya sangat besar. 

"Semoga dengan adanya bantuan dan kerjasama dari seluruh pihak, apa yang kita programkan dan cita-citakan tercapai," harapnya.--rls/ovi.