Alfa Scorpii Gelar Caravan Yamaha di Empat Lokasi untuk Genjot Penjualan


Ahad, 24 Januari 2021 - 07:29:24 WIB
Alfa Scorpii Gelar Caravan Yamaha di Empat Lokasi untuk Genjot Penjualan Caravan Yamaha yang digelar di 4 titik Kota Pekanbaru.

RIAUIN.COM - Untuk meningkatkan penjualan, PT Alfa Scorpii menggelar acara yang dinamakan Caravan Yamaha. Dimana acara berlangsung di 4  titik lokasi selama 4 hari yang digelar sejak  tanggal 21-24 Januarin 2020.

"Kegiatan Caravan Yamaha kita gelar di antaranya di daerah  Pasar Kijang Jaya, Pasar Muara, Pasar Flamboyan dan Pasar Minggu KM 21," ucap Angga, Area Promosi Tim Riau.

"Tidak hanya pameran sepeda motor saja, kita sediakan juga hiburan musik, sehingga para pengunjung pasar bisa menikmati musik sembari beraktivitas," bebernya.

Selain itu, Yamaha juga menambahkan voucher potongan senilai Rp200 ribu selama acara berlangsung. Tujuan acara ini untuk meningkatkan penjualan.

"Titik fokus kita kepada unit Yamaha Gear 125, karena yamaha gear 125 produk baru kita multiguna yang memudahkan hari mu. Sudah lauching sejak Desember secara virtual melalui instagram yamahariaukepri. Untuk itu ditawarkan uang muka cukup Rp1 juta-an," ucapnya.

"Selama acara berlangsung pihak Yamaha tetap menerapkan protokol kesehatan  Covid-19 dengan memakai makser. Jadi,konsumen tidak perlu khawatir," ucap Angga. (rilis)