Tumpuk Dagangan di Badan Jalan, Toko New Maspion di Meranti Dilaporkan ke Satpol PP


Sabtu, 23 Januari 2021 - 19:16:00 WIB
Tumpuk Dagangan di Badan Jalan, Toko New Maspion di Meranti Dilaporkan ke Satpol PP Tumpukan barang dagangan Toko New Maspion yang memakan badan jalan di Meranti./foto:syahrul.

RIAUIN.COM - Tumpukan barang dagangan Toko New Maspion di Jalan Imam Bonjol Nomor 13 Kecamatan Tebingtinggi, tepatnya depan rumah makan Asia Baru dikeluhkan oleh pengguna jalan. Pasalnya, akibat barang dagangan toko itu memakan badan jalan, sehingga menganggu pengguna lainnya saat melewati jalan tersebut.

Pantauan Riauin.com, Sabtu (23/1/2021), terlihat tumpukan barang pecah belah yang masih tersusun rapi berada di badan jalan. Akibatnya, ruas jalan itu menjadi sempit dan menimbulkan kemacetan. 

Saat Riauin.com menemui pemilik toko Ting Ting, dia beralasan barang-barang ini akan dipindahkan ke gudang. Namun, tak lama berselang dia mengaku tidak memiliki gudang.

Koordinator Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Fortaran Kepulauan Meranti Budiman meloporkan persoalan itu kepada Satpol PP agar Toko New Maspion ini diberi teguran. Sebab, akibat tumpukan barang dagangannya di badan jalan, mengganggu kenyamanan warga saat melewati ruas jalan tersebut.

"Kita sudah melaporkan masalah ini ke Kepala Satpol PP Meranti agar segera ditindak," ujarnya.

Terpisah, Kepala Satpol PP Meranti melalui Kabid Perda Ginting berjanji akan memanggil pemilik Toko New Maspion yang telah meresahkan warga akibat tumpukan barang dagangannya di badan jalan.

"Hari Senin depan kita panggil pemilik Toko New Maspion," jelasnya.--syah.