Kebakaran 3 Rumah Petak di Labuh Baru Pekanbaru Ikut Hanguskan 1 Unit Yamaha Jupiter Z


Kamis, 21 Januari 2021 - 17:25:37 WIB
Kebakaran 3 Rumah Petak di Labuh Baru Pekanbaru Ikut Hanguskan 1 Unit Yamaha Jupiter Z https://www.youtube.com/watch?v=_gZDhz1F6Pg

MUSIBAH kebakaran yang terjadi pada Rabu (20/1/2021) mengakibatkan 3 petak rumah ludes terbakar. Akibatnya seluruh harta benda dan surat-surat penting dan satu unit motor Yamaha Jupiter Z ikut hangus terbakar.

Dari pantauan Riauin.com di lapangan, saat ini kondisi rumah benar-benar telah hancur dilalap api. Api penyebab kebakaran sampai saat ini belum diketahui asal mulanya, dan kini hanya menyisakan puing-puing bangunan yang tidak bisa lagi untuk ditempati.

Mela yang merupakan korban kebakaran menuturkan, saat terjadi kebakaran dia dan anak-anaknya sedang tidak berada di rumah. Saat api mulai membesar dan membakar seluruh isi rumah, barulah dia mengetahui dari tetangga bahwa telah terjadi kebakaran menimpa rumah yang ditempatinya.

Untungnya Mobil Pemadam Kebakaran dari Dinas Kebakaran Kota Pekanbaru bergerak cepat, sehingga kebakaran tidak meluas ke pemukiman warga lainnya.

Api berhasil dipadamkan pada pukul 16.15 WIB setelah 25 orang anggota pemadam kebakaran berjibaku memadamkan api yang dibantu 5 unit mobil pemadam kebakaran. – EFFENDI, FAIZ BUDI HAKIM (TERAJU.TV)