Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polres Inhil Gelar Yasinan dan Asmaul Husna


Kamis, 21 Januari 2021 - 13:39:43 WIB
Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polres Inhil Gelar Yasinan dan Asmaul Husna Sejumlah personil Polres Inhil menggelar yasinan./foto:zul.

RIAUIN.COM - Untuk meningkatkan iman dan taqwa, Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan Binrohtal pembacaan Surat Yasin dan Asmaul Husna mingguan di Masjid Al-Ma'arif Mapolres Inhil Jalan Gajah Mada Kecamatan Tembilahan, Kamis (21/01/21) sekira pada pukul 08.00 WIB. Pembacaan Surat Yasin dipimpin Bripda M.Arif Ramadhan.

Kegiatan Binrohtal ini dimulai dengan pembacaan surat Yasin, dengan di bacanya surat Yasin menandakan, bahwa acara Binrohtal sudah di mulai. Selanjutnya pembacaan Yasin dibaca bersama-sama oleh personil Porlres Inhil.

Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan Asmaul Husna. Suasana khusyuk pun nampak terlihat di dalam Mako, alunan istighfar bersambung berganti bacaan syahadat. Setelah tahlil telah usai ditutup dengan pembacaan doa.

Kapolres Inhil AKBP  Dian Setiawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil Polres Inhil serta membentuk mental agar menjadi lebih baik.

 “Sehingga dapat melaksanakan tugas kepolisian dengan penuh rasa tanggung jawab,” ungkapnya.--zul.