Mulai Besok, Taman Rekreasi Stanum di Kampar Kembali Dibuka untuk Umum


Selasa, 12 Januari 2021 - 20:24:37 WIB
Mulai Besok, Taman Rekreasi Stanum di Kampar Kembali Dibuka untuk Umum Objek wisata Stanum di Kampar kembali dibuka untuk umum./foto:yus.

RIAUIN.COM - Managemen Taman Rekreasi Stanum akan membuka kembali objek wisata untuk umum, setelah beberapa lama ditutup akibat virus Corona (Covid-19).

“Besok, tanggal 13 Januari 2021, Taman Rekreasi Stanum kembali dibuka untuk umum,” kata Plt Direktur PD Kampar Aneka Karya Yuhanis, Selasa (12/1/2021).

Dia menyebutkan, semua tempat telah disterilkan dan pengunjung tidak perlu risau lagi dengan penyebaran Covid-19.  Namun begitu, selama membuka tempat wisata itu, pihak pengelola tetap menerapkan protokoler kesehatan, baik untuk karyawan maupun pengunjung.

Disampaikan, Taman Rekreasi Stanum kebanggaan masyarakat Kampar ini selain menyediakan objek wisata terbuka hijau yang cocok untuk keluarga, juga menyiapkan tempat penginapan.

“Ada sebanyak 54 kamar disediakan dengan harga relatif terjangkau,” tuturnya.

Taman Rekreasi Stanum juga menyediakan aula pertemuan dengan kavasitas 50 orang, 100 orang dan 200 orang.

Selain Kolam renang, dalam waktu dekat akan membuat Water Boom Mini. Jika tak ada aral melintang, Insya Allah bulan ini segera dibangun,” jelasnya.--yus.