Hari Ini Vaksin Didistribusikan, Pekanbaru Dapat Jatah Terbanyak


Selasa, 12 Januari 2021 - 10:17:01 WIB
Hari Ini Vaksin Didistribusikan, Pekanbaru Dapat Jatah Terbanyak Petugas menyipakan vaksin civid-19 yang akan dikirim ke 12 Kabupaten/Kota di Riau/foto:ist

RIAUIN.COM - Hari ini pendistribusian vaksin untukn12 kabupaten/kota di Riau dimulai. Ada tiga kabupaten/kota yang akan menerima pengiriman vaksin pada pengiriman pertama ini, yakni Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar dan Kabupaten Pelalawan, Selasa (12/1/2021).

Pada saat  dua unit mobil pengangkut vaksin telah berada di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Instalasi Farmasi Dan Logistik Kesehatan. Kedua unit mobil ini akan mengirimkan vaksin ke kabupaten Kampar dan Kabupaten Pelalawan. Pengiriman ini dikawal langsung oleh Satuan Brimob Polda Riau, SatpolPP dan Polresta Kota Pekanbaru.

Menurut informasi yang diterima Riauin dari  Syawal yang merupakan anggota Satpol PP Pekanbaru yang bertugas pada UPT Instalasi Farmasi Dan Logistik Kesehatan, menyebutkan bahwa kota pekan baru menerima vaksin terbanyak, yakni 6 kotak vaksin, Kabupaten Kampar kebagian 3 kotak vaksin dan Kabupaten Pelalawan mendapat 2 kotak vaksin.

"Pagi ini ada 3 pengiriman vaksin yakni ke kota Pekanbaru sebanyak 6 kota vaksin, kabupaten Kampar 3 kotak vaksin dan Kabupaten Pelalawan 2 kotak vaksin, Pekanbaru terbanyak", ujarnya.

Sampai berita ini dimuat, Persian pengiriman masih dilakukan dan menunggu kelengkapan administrasi dari UPT Instalasi Farmasi Dan Logistik Kesehatan Provinsi Riau. -dani