Sriwijaya Air Kumpulkan Data Terkait Pesawat SJY-182 Jakarta-Pontianak yang Hilang Kontak


Sabtu, 09 Januari 2021 - 19:00:14 WIB
Sriwijaya Air Kumpulkan Data Terkait Pesawat SJY-182 Jakarta-Pontianak yang Hilang Kontak Sriwijaya Air.

RIAUIN.COM - Pesawat Sriwijaya Air hilang kontak di perairan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu. Sriwijaya Air saat ini masih melakukan investigasi terkait hilangnya pesawat dengan nomor penerbangan SJY-182 tersebut.

"Sriwijaya Air sampai saat ini masih terus melakukan kontak dengan berbagai pihak terkait guna mendapatkan informasi lebih rinci terkait penerbangan SJ-182 rute Jakarta-Pontianak," ujar Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Theodora Erika dalam keterangannya, Sabtu (9/1/2021).

Theodora mengatakan, pihaknya saat ini masih terus melakukan komunikasi dengan berbagai pihak.

"Manajemen masih terus berkomunikasi dan menginvestigasi hal ini dan akan segera mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapatkan informasi yang sebenarnya," imbuhnya.

Pesawat tersebut dikabarkan hilang kontak di sekitar Pulau Lancang, Kepulauan Seribu. Pesawat tersebut take off dari Bandara Soekarno-Hatta menuju ke Pontianak, Kalimantan Barat.

"Hilang kontak di sekitar Tanjung Pasir Pulau Lancang gitu-lah," kata Manajer Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Haerul Anwar, saat dimintai konfirmasi, Sabtu (9/1/2021).***