Peduli Terhadap Sesama, Polisi di Tualang Siak Bantu Anak Penderita Hidrosefalus


Sabtu, 09 Januari 2021 - 14:20:48 WIB
Peduli Terhadap Sesama, Polisi di Tualang Siak Bantu Anak Penderita Hidrosefalus Kapolsek Tualang menyerahkan bantuan kepada ayah bagi penderita Hidrosefalus.

RIAUIN.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polsek Tualang, Kabupaten Siak, memberikan bantuan dana yang dikumpulkan dari personel Polsek, untuk biaya pengobatan anak yang menderita penyakit Hidrosefalus, Jumat (8/1/2021).

Sebelumnya, Kapolsek Tualang Kompol Faizal Ramzani mendapat laporan dari anggota Babinkantibmas bahwa, ada seorang anak perempuan yang berusia 2 bulan bernama Khanza Zoya Arreta anak dari Aziz, warga Jalan Lengkeng Gang Lengkeng, Kampung Parawang Barat, Kecamatan Tualang, menderita penyakit Hidrosefalus yang memerlukan bantuan untuk biaya pengobatan.

Sekira pukul 10:00 WIB, Kapolsek beserta jajaran mengunjungi anak yang menderita Hidrosefalus tersebut, dan menyerahkan bantuan.

Saat menyerahkan bantuan Kapolsek berharap, bantuan yang disalurkan dapat meringankan sedikit beban orang tua dari anak tersebut dan dapat membantu biaya pengobatannya.

"Kita sama-sama berdoa agar anak kita yang sedang sakit Khanza dapat disembuhkan dan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan sedikit beban Bapak Aziz apalagi di masa pandemi Covid-19 ini," ucap Kompol Faizal.

Selain bantuan biaya pengobatan terlihat juga Kapolsek menyerahkan paket sembako kepada keluarga Aziz.

"Bantuan berupa biaya pengobatan dan paket sembako ini merupakan hasil pengumpulan secara sukarela dari seluruh personel Polsek Tualang yang kita kumpulkan setiap minggunya dan kita salurkan kepada warga yang membutuhkan," kata Faizal.

Aziz yang menerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih atas semua bantuan yang diberikan kepada keluarganya.

"Terimakasih Bapak Kapolsek dan anggota yang telah sudi membantu kami terutama bantuan buat anak kami Khanza yang sedang sakit, mudah mudahan semakin banyak rezekinya dan selalu dilindungi Tuhan dalam menjalankan tugas," ungkap Aziz.--mcr/nal.