PT SIR Salurkan CSR ke Warga Kurang Mampu di Inhu


Rabu, 06 Januari 2021 - 18:28:49 WIB
PT SIR Salurkan CSR ke Warga Kurang Mampu di Inhu PT SIR salurkan dana CSR kepada warga kurang mampu./foto: argus.

RIAUIN.COM - PT Sawit Inti Raya (SIR) menyalurkan dana Coorporate Social Responsibility (CSR) kepada warga kurang mampu, lanjut usia (lansia) dan para janda yang berasal dari Desa Dusun Tua Pelang dan Desa Bongkal Malang, Kecamatan Kelayang, Kabupaten Inhu, Rabu (6/1/2021).

"Sebanyak 150 paket sembako kita salurkan di Dua Desa tersebut ," ucap Humas PT SIR Angrian Lumban Gaol saat dikonfirmasi Riauin.com.

Penyaluran dana CSR dilakukan PT SIR mengingat dampak wabah nasional virus Corona (Covid 19) belum juga hilang, khusus di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau, membuat semua kalangan terus gencar melakukan sosialisasi pemutusan rantai penyebarannya. Dampak Covid-19 sangat dirasakan oleh masyarakat terutama dibidang perekonomian.

Untuk meringankan beban masyarakat, PT Sawit Inti Raya (SIR) yang terletak di Desa Dusun Tua Pelang dan Desa Bongkal Malang, Kecamatan Kelayang, menyalurkan CSR di dua desa tersebut. 
Tahun 2020 lalu, pihak perusahaan juga pernah menyalurkan CSR untuk rumah ibadah dan pembangunan infrastruktur. 

"Bantuan langsung diberikan oleh Direktris PT SIR Inhu Maria Fransisca Endy yang juga didampingi Direktur Operasional Kevin Tanuji kepada warga yang berhak menerima, " jelasnya

Salah satu warga penerima sembako mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak manajemen PT SIR yang telah menyalurkan dana CSR-nya. 

"Kami sangat bersyukur,Bantuan ini sangat membantu keluarga kami, terimaksih banyak pak," ucap Aminah seorang janda tua yang bekerja sebagai tukang deres (penyadap karet) yang memiliki 4 orang anak saat menerima bantuan tersebut 

PT Sawit Inti Raya (SIR) merupakan perusahaan yang bergerak di pabrik Kelapa Sawit (PKS).--argus.