40 Praja Utama IPDN Lakukan Riset Terapan di Provinsi Riau


Senin, 04 Januari 2021 - 11:25:35 WIB
40 Praja Utama IPDN Lakukan Riset Terapan di Provinsi Riau Foto PLH Sekda Provinsi Riau bersama 40 Praja Utama IPDN yang melakukan riset dan penelitian/foto:dani

RIAUIN.COM - PLH Sekda Provinsi Riau Masrul Kasmy terima 40 orang praja IPDN dalam rangka riset terapan pemerintah dan penelitian bagi praja utama IPDN di lingkungan pemerintah dan wilayah kabupaten/kota se Provinsi Riau, Senin (4/1/2021).

Ke 40 orang praja ini akan melakukan riset pada pemerintahan Provinsi Riau dan di sejumlah kabupaten/kota di wilayah Provinsi Riau sesuai dengan judul riset  penelitiannya masing-masing.

PLH Sekda Riau Masrul Kasni menyebutkan  bahwa kedatangan 40 praja IPDN hari ini bertujuan untuk melakukan riset dan penelitian untuk mendalami konsep-konsep pemerintahan. 

"40 orang praja IPDN ini akan melakukan penelitian dan riset terapan di lingkungan pemerintah Provinsi Riau yang merupakan bagian dari tugas akhir untuk membuat laporan penelitian tentang konsep-konsep pemerintahan", jelasnya.

Untuk lingkungan pemerintah Provinsi Riau terdapat 3 orang praja IPDN yang akan melakukan penelitian yang ditempatkan pada Dinas Sosial, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, dan Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Provinsi Riau.

Selain itu, 37 praja IPDN lainnya akan melakukan riset di beberapa kabupaten/kota diwilayah Provinsi Riau diantaranya, 20 orang riset di Kota Pekanbaru, 7 Orang di Kota Dumai, 2 orang di Kabupaten KuantanSingingi, 2 orang di Kabupaten Indragiri Hilir, 1 orang di Kabupaten Rokan Hilir,  2 orang di Kabupaten Bengkalis, 2 orang di Kabupaten Siak dan 1 orang di Kabupaten Indragiri Hulu.- dani