PT RAPP Serahkan Bantuan Seragam Sekolah untuk Siswa SDN 009 dan SDN 013 Pangkalan Kerinci


Selasa, 29 Desember 2020 - 14:43:03 WIB
PT RAPP Serahkan Bantuan Seragam Sekolah untuk Siswa SDN 009 dan SDN 013 Pangkalan Kerinci Penyerahan bantuan seragam baju sekolah untuk murid SDN 009 dan 013 Pangkalan Kerinci oleh manajemen PT RAPP di Pangkalan Kerinci.

RIAUIN.COM - Dalam rangka mendukung 7 program pokok Pemerintah Kabupaten Pelalawan, PT Riau Andalan Pulo and Paper (RAPP) melalui Asia Pasific Rayon (APR) dan Asia Pasific Resources lnternasional (APRIL) menyerahkan bantuan seragam sekolah untuk anak anak sekolah dasar. Adapun pakaian tersebut berbahan rayon yang diproduksi oleh APR.

Penyerahan bantuan seragam sekolah dilaksanakan di SDN 009 Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. Perwakilan perusahaan, Mabrur, menyampaikan bantuan tersebut merupakan kepedulian perusahaan dalam mendukung kinerja program pemerintah daerah, yaitu Pelalawan Cerdas.

"Dimana perusahaan ikut berkontribusi dalam mencerdaskan bangsa dengan memberikan pakaian seragam sekolah, yang tentunya meringan beban orangtua murid," kata Mabrur.

Dalam kegiatan itu, Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan yang diwakili Syafrizal mengatakan pihaknya menyambut gembira dengan atas bantuan seragam sekolah dari PT RAPP.

"Ini tentunya akan bermanfaat bagi anak-anak peserta didik," ujar Syafrizal.

Adapun total bantuan yang diserahkan sejumlah 718 seragam untuk SDN 009 dan 649 seragam untuk SDN 013.

Kepala Sekolah SDN 009 Pangkalan Kerinci, Elfidawati Mpd dalam sambutannya menambahkan, bantuan ini sangat ditunggu oleh tenaga pendidik sehingga program-program sekolah bisa berjalan lancar.

, ada kerjasama dengan perusahaan PT. RAPP, Asia Pasific Rayon (APR) dan Asia Pasific Resources lnternasional ( APRIL) p

Penyerahan juga dihadiri oleh Pengawas Pendidikan, perwakilan guru dan anak murid dari SDN 009 dan SDN 013. - rls/del