Babinsa Kuala Cenaku Inhu Goro Bersama Masyarakat Bangun Jalan Semenisasi


Sabtu, 26 Desember 2020 - 13:15:18 WIB
Babinsa Kuala Cenaku Inhu Goro Bersama Masyarakat Bangun Jalan Semenisasi Babinsa goro dengan warga./foto:argus.

RIAUIN.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Peltu A.R. Nuryadin bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong (goro) pembuatan jalan semenisasi sepanjang kurang lebih 120 meter di Desa Kuala Cenaku, Kecamatan Kuala Cenaku.

"Pembangunan semenisasi jalan ini dilakukan mengingat pentingnya akses jalan Desa Kuala Cenaku yang sering dilalui masyarakat setempat dan untuk memudahkan bagi pengguna jalan dan memperlancar masyarakat untuk aktivitas menuju ke kebun," ungkap Peltu A.R. Nuryadin kepada Riauin.com, Sabtu (26/12/2020).

Sudirman, salah satu warga Desa Kuala Cenaku mengatakan, karena akses jalan yang sudah cukup rusak sehingga warga mengalami kesulitan saat melewati jalan tersebut, terlebih saat membawa hasil kebun mereka.

Sementara itu, Sudirman Warga setempat mengucapkan terimakasih pada Babinsa Koramil 01/Rengat yang saat aktif membantu kesulitan masyarakat di desa ini.

"Dengan bekerja bersama babinsa menambah semangat kami untuk melaksanakan kegiatan gotong royong pembangunan semenisasi jalan, sehingga nantinya warga disini tidak kesulitan lagi melakukan aktivitas ke kebun maupun ke desa," tutupnya.--argus.