498 Pelajar Kurang Mampu Terima Beasiswa dari Baznas Inhu


Jumat, 25 Desember 2020 - 15:31:19 WIB
498 Pelajar Kurang Mampu Terima Beasiswa dari Baznas Inhu Baznas Inhu serahkan beasiswa kepada pelajar kurang mampu./foto:argus.

RIAUIN.COM - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menyalurkan beasiswa untuk pelajar kurang mampu tingkat Sekolah Dasar (SD)/Madrasah Ibtidayah (MI) dan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA)/ Madrasah Aliyah (MA) di wilayah rayon I. Meliputi Kecamatan Kuala Cenaku, Rengat dan Rengat Barat. 

"Total bantuan beasiswa yang kita salurkan sebesar Rp.164.750.000 untuk 498 siswa dan siswi," ungkap Ketua Baznas Inhu Mulya Santoni didampingi Kepala Pelaksana Baznas Inhu Abdul Halim,Jumat (25/12/2020).

Dikatakan Mulya, penyaluran dana beasiswa tersebut dilakukan langsung kepada para guru di sekolah dan dilakukan secara simbolis di kantor Baznas Inhu di Jalan Narasinga, Rengat. 

"Dengan adanya penyaluran dana beasiswa diharapkan dapat meringankan beban siswa dan siswi sehingga mereka dapat menyelesaikan pendidikannya," pungkas Mulya Santoni.--argus.