Jabat Manajer PT PLN UP3 Rengat, Beni Indra Praja Ngopi Bareng Wartawan


Rabu, 23 Desember 2020 - 14:04:08 WIB
Jabat Manajer PT PLN UP3 Rengat, Beni Indra Praja Ngopi Bareng Wartawan Beni ngopi bareng dengan sejumlah wartawan liputan Inhu./foto:argus.

RIAUIN.COM - Manajer PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Rengat Beni Indra Praja menggelar silaturahmi bersama sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Silaturahmi dikemas dalam kegiatan ngopi bareng di Kedai Kopi Indah Sari Pematang Reba, Rabu (23/12/2020).

Kepada wartawan, Beni menjelaskan dirinya baru 11 hari bertugas di Rengat. Sebelumnya, dia pernah bertugas di Lampung, Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Jakarta.

“Di Lampung saya bertugas selama 11 tahun, selanjutnya 2 tahun di Kalsel dan 2 tahun di Jakarta, kemudian saat ini  ditugaskan di PLN UP3 Rengat,”ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua PWI Inhu Efril Reza mewakili rekan-rekan media mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Inhu.

“Kepada Pak Beni saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di PLN UP3 Rengat Kabupaten Inhu, semoga silaturahmi ini terus berkelanjutan,” ujarnya.

Ngopi bareng ini dilaksanakan sebagai bentuk perkenalan dari Manager PLN UP3 yang baru kepada para wartawan liputan Inhu.

Selain Manager PLN UP3 juga hadir Manager Rayon Rengat Kota Hasdedi, Manager Air Molek Gita Lorena serta staff lainnya.

Sebagaimana diketahui, Manajer UP3 Rengat yang lama Erwin Gunawan akan bertugas di PT PLN UP3 Palangkaraya.

Erwin Gunawan menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama semua pihak terutama rekan-rekan media selama bertugas di Inhu.  

" Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama kedinasan maupun di luar kedinasan terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Semoga rekan-rekan wartawan di Inhu selalu diberikan kesehatan," ungkapnya.

Erwin Gunawan mulai bertugas di Inhu sejak September 2018 hingga Desember 2020.--argus.