Anak Milenial Inhu Lepas Ribuan Bibit Lele di Desa Rantau Mapesai


Ahad, 20 Desember 2020 - 13:22:19 WIB
Anak Milenial Inhu Lepas Ribuan Bibit Lele di Desa Rantau Mapesai AMI melepas bibit ikan lele ke kolam warga./foto:argus.

RIAUIN.COM - Ketua Anak Milineal Indragiri Hulu (AMI), Said Ones Saputra melepas 1.500 ekor benih ikan lele ke kolam milik masyarakat di Desa Rantau Mapesai, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Sabtu (19/12/2020) kemarin. 

Pelepasan bibit ikan tersebut merupakan salah satu program Anak Milineal Indragiri Hulu (AMI) dimana sebelumnya telah dilakukan survei lapangan.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk menggandeng masyarakat dan Pemkab Inhu dalam menjalankan program-program yang AMI lakukan, dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat," ujar Sekjen AMI Said Abd Hafiz.

Humas AMI Denny Dwi Fitrajaya mengatakan, pada intinya AMI adalah wadah yang siap berkolaborasi dan menjadi mitra kerja Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat untuk membantu agar masyarakat inhu sejahtera .

“Ke depan AMI akan terus melaksanakan berbagai kegiatan sosial lainnya agar berkembang dan mendapatkan tempat terbaik di hati masyarakat Inhu pada umumnya,” pungkas Denny.--argus.