Pidato Perdana Ketua DPRD Riau, Yulisman Minta Hadirin Doakan Kesembuhan Gubri


Kamis, 17 Desember 2020 - 22:14:20 WIB
Pidato Perdana Ketua DPRD Riau, Yulisman Minta Hadirin Doakan Kesembuhan Gubri Yulisman, Ketua DPRD Riau.

RIAUIN.COM - Ketua DPRD Riau Yulisman menyampaikan pidato perdananya usai resmi dilantik dalam Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau, Kamis (17/12/2020). 

"Sebelum memulai pidato, saya mengajak dan mohon dengan ikhlas, mari kita berdoa untuk kesembuhan pak Gubernur Riau. Semoga Allah SWT mencabut penyakitnya dengan membacakan surat Al-Fatihah," kata Yulisman yang merupakan politisi Golkar saat tampil di podium.

Dalam pidato perdana tersebut, dia menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto dan Ketua DPD Partai Golkar Riau Syamsuar yang telah memberikan amanah kepadanya sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau masa jabatan 2019-2024. 

"Dengan hati yang tulus dan ikhlas tugas dan tanggung jawab ini kami akan jalankan, insya Allah dengan sepenuh hati," kata Yulisman.

Untuk kelancaran tugas dan tanggung jawab kedepannya, dirinya berharap dukungan dan kerja sama segenap anggota DPRD Provinsi Riau dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi DPRD Riau. Disamping itu juga pihaknya akan senantiasa berkoordinasi dengan Gubernur Riau dan jajarannya demi pembangunan daerah dan masyarakat Riau.

"Mudah-mudahan tugas dan tanggung jawab ini akan dapat kita laksanakan sebagaimana harapan kita bersama," harapnya. - vie/mcr