400 Karyawan PT Indrawan Perkasa Inhu Tes Narkoba, Hasilnya Negatif


Kamis, 17 Desember 2020 - 17:23:02 WIB
400 Karyawan PT Indrawan Perkasa Inhu Tes Narkoba, Hasilnya Negatif Karyawan PT IP di Inhu tes narkoba./foto:argus.

RIAUIN.COM - Skitar 400 karyawan Perkebunan Kelapa Sawit (PKS) PT Indrawan Perkasa (IP) melakukan tes narkoba secara gratis.

Pelaksanaan tes narkoba gratis ini merupakan program dari Polda Riau yang dilaksanakan, Selasa (16/11/2020) sore di Areal PT IP di Dusun Kayu Kawan, Desa Sungai Akar,  Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal melalui PS Paur Humas Aipda Misran membenarkan kegiatan tes narkoba dari Polda Riau terhadap ratusan karyawan PT IP Batang Gansal tersebut.

Dijelaskannya, kegiatan itu dipimpin langsung oleh KBO Dir Narkoba Polda Riau AKBP Tengku Syahruddin beserta tim dari Dir Narkoba Polda Riau Kompol Ria Saragih, Brigadir M Azam, Briptu Jumaidi dan Bripda Novia Akmanelia.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Kapolsek Batang Gansal Ipda Raditya Wahyu Aji Pambudi beserta anggota Polsek Batang Gansal serta pimpinan PT IP yang diwakili oleh Legal Manager Alfandi Silitonga.

"Hasil tes terhadap ratusan karyawan PT IP itu cukup mengesankan, tak satu orang pun yang terdeteksi sebagai pengguna narkoba, semuanya negatif," ucap Misran.--argus.