Terapkan Protokol Kesehatan, 382 Mahasiswa STIE Indragiri Diwisuda


Rabu, 16 Desember 2020 - 18:17:52 WIB
Terapkan Protokol Kesehatan, 382 Mahasiswa STIE Indragiri Diwisuda Wisuda STIE Indragiri./foto:argus.

RIAUIN.COM - Sebanyak 382 Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indragiri (STIE-I) Rengat angkatan XX Tahun Akademik 2020/2021 diwisuda di Gedung Dang Purnama Rengat.

Karena pelaksanaannya di masa pandemi Covid-19, wisuda kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Para mahasiswa dibagi menjadi dua kelompok, dimana sebanyak 191 mahasiswa diwisuda Rabu (16/12/2020), sedangkan sisanya 191 orang lagi diwisuda Kamis (17/12/2020).

Untuk mentaati protokol kesehatan, acara wisuda hanya dihadiri oleh para mahasiswa saja tanpa didampingi orang tua. Sedangkan orang tua bisa menyaksikan secara daring melalui kanal YouTube dan Zoom Meeting yang telah disediakan Kampus STIE-I Rengat.

Dalam sambutannya, Ketua STIE-I Rengat Raja Marwan Indrasaputra mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikan di kampus STIE Indragiri sebagai Sarjana Ekonomi.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Inhu serta semua pihak yang telah memberikan dukungan terhadap perkembangan STIE-I Rengat.

“Dari hati yang terdalam kami ucapkan selamat kepada saudara karena telah berhasil menuju tahapan akhir perjalanan menimba ilmu di STIE-I Rengat” ujar Marwan.

“Patuhilah kedua orang tua, jangan sakiti mereka, banggakan mereka, jangan buat mereka menangis, mohon do’a mereka, semua tidak akan lepas dari do’a orang tua” pesan Marwan lagi.

Sementara itu, Bupati Inhu melalui Asisten Administrasi Umum Erlina Wahyuningsih, mengapresiasi STIE-I Rengat yang telah berhasil melaksanakan wisuda meskipun di tengah pandemi covid-19 dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Walaupun di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda, Alhamdulillah STIE-I Rengat dapat melaksanakan prosesi wisuda dengan protokol kesehatan yang ketat dan," ujar Erlina.--argus.