Menang Sementara di Pilkada Inhu, Wahyu Adi-Supriati Ucapkan Selamat untuk Rizal-Yoghi


Kamis, 10 Desember 2020 - 12:30:52 WIB
Menang Sementara di Pilkada Inhu, Wahyu Adi-Supriati Ucapkan Selamat untuk Rizal-Yoghi Paslon Wahyu Adi-Supriati (BWS) ucapkan selamat kepada paslon Rizal-Yoghi yang unggul sementara di Pilkada Inhu./foto:argus.

RIAUIN.COM - Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhu 2020 yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020 telah selesai digelar. Para peserta Pilkada tinggal menunggu hasil penetapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Inhu. 

Satu hari pasca pemilihan, pasangan calon nomor urut 4 Wahyu Adi-Supriati (BWS) mengucapkan selamat kepada pasangan calon nomor urut 5 Rizal Zamzami-Yoghi Susilo (RIDHO).

BWS berbesar hati mengakui keunggulan RIDHO di Pilkada Inhu berdasarkan data formulir C1 yang dimiliki tim BWS. 

"Selamat kepada pasangan nomor urut 5 atas perolehan suara terbanyak diantara paslon lainnya. Kami pasangan BWS sudah menerima perolehan suara sementara ini dan berdasarkan data yang kami pegang, RIDHO unggul dari paslon lainnya," kata Wahyu Adi, Kamis (10/12/2020) di Rengat.

Dalam kesempatan ini, terlihat tim dan partai koalisi paslon nomor 4 dan para simpatisan BWS juga turut ucapkan selamat kepada Rizal Zamzami-Yoghi Susilo

"Semua sudah jelas, siapa yang menang dan siapa yang kalah. Berdasarkan data perhitungan kami,  paslon nomor 4 yang memperoleh suara terbesar di Pilkada Inhu," ucap Juanda,  mantan Ketua DPC PDIP Inhu.

Dari data yang diperoleh Riauin.com, paslon RIDHO berhasil memperoleh suara terbanyak di 5 kecamatan, yakni Kecamatan Rengat, Pasir Penyu, Kelayang, Peranap dan Batang Peranap.--argus.