Unggul Sementara di Pilkada Meranti, Hery Saputra Ucapkan Selamat untuk M Adil-Asmar


Rabu, 09 Desember 2020 - 21:06:38 WIB
Unggul Sementara di Pilkada Meranti, Hery Saputra Ucapkan Selamat untuk M Adil-Asmar Hery Saputra.

RIAUIN.COM - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kepulauan Meranti Hery Saputra-Khozin menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan nomor urut 1, Muhammad Adil-Asmar yang untuk sementara meraih suara tertinggi di Pilkada Meranti.

Ucapan selamat itu disampaikan Hery di hadapan seluruh tim pemenangannya usai melihat hasil hitung cepat perolehan suara sementara. Hasil perhitungan sementara, menunjukkan pasangan Heri-Khozin tidak akan lagi mampu mengejar perolehan suara pasangan Adil-Asmar.

"Pertama kami mengucapkan selamat, kepada pasangan M Adil-Asmar, hasil qiuck count kita pasangan nomor urut 1 telah mencapai pada angka 36 persen. Untuk itu saya pasangan nomor urut 2 mengucapkan selamat kepada Bapak Muhammad Adil dan Bapak Asmar yang pada hari ini diberi rakyat amanat untuk menjadi pemimpin Meranti pada periode berikutnya," kata Hery Saputra yang didampingi pasangan calon wakil bupati Khozin bersama istri masing-masing, Rabu (9/12/2020).

Pada kesempatan itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua tim dan masyarakat dan mengajak semua pihak menerima hasil tersebut dengan lapang dada.

"Tentunya kekecewaan pasti kita rasakan, kesedihan itu pasti kita alami, tetapi insya Allah kita masih kuat dan tersenyum. Tentunya kita merasa hormat kepada calon yang sudah dipilih seluruh masyarakat Meranti. Untuk itu saya mengucapkan tahniah kepada pasangan Adil-Asmar," kata Hery dengan gentleman.

Untuk diketahui pada Pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti terdapat empat pasangan calon. Pasangan nomor urut 1 M Adil dan Asmar diusung PDIP dan PKB, nomor urut 2 Hery Saputra dan Khozin diusung Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, dan Partai Nasdem.

Selanjutnya pasangan nomor urut 3 Mahmuzin Taher dan Nuriman diusung oleh Partai Gerindra dan PPP. Serta pasangan nomor urut 4 Said Hasyim-Abdul Rauf diusung Golkar dan PKS.***