Jelang Laga Panas Juventus Lawan Barcelona, Aksi Ronaldo Vs Messi Jadi Perhatian


Selasa, 08 Desember 2020 - 10:27:12 WIB
Jelang Laga Panas Juventus Lawan Barcelona, Aksi Ronaldo Vs Messi Jadi Perhatian Ronaldo vs Messi

RIAUIN.COM - Laga panas Grup G akan kembali terjadi pada liga Champions Eropa matchday 6 yang mempertemukan dua raksasa sepakbola antara Barcelona melawan Juventus yang akan dilangsungkan pada Rabu 9/12/2020 dini hari nanti di stadion Camp Nou markas Barcelona.

Walaupun laga ini tidak lagi menentukan dikarenakan kedua tim sudah dipastikan lolos ke fase knockout 16 besar, namun tentu saja kedua tim berambisi untuk menjadi juara grup dan ini adalah laga yang sangat menarik karena rivalitas antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Pada machday kedua di markas Juventus, Barcelona berhasil membawa pulang poin penuh dengan mengalahkan Juventus 2-0 dihadapkan pendukungnya sendiri. Aroma gengsi, tensi tinggi dan misi balas dendam di usung oleh Juventus pada matchday 6 malam nanti. Secara head to head rekor pertemuan kedua tim di liga champions sebanyak 7 kali dimana diantaranya 2 kali dimenangkan Juventus, 3 kali dimenangkan oleh Barcelona dan 2 kali imbang. 

Kembali berhadapan, Messi dan Cristiano Ronaldo bertekad untuk membawa tim masing-masing meraih kemenangan. Apalagi, Barca dan Juve sama-sama ingin lolos ke-16 besar Liga Champions dengan status juara grup.

Berdasarkan statistik resmi UEFA musim ini Ronaldo dan Messi sama-sama belum membuat gol pada liga champions musim ini. Kedua pemain akan menampilkan kemampuan terbaiknya untuk membuahkan gol dan membawa kemenangan bagi tim masing-masing. -dan