Last Minute, Mursini-Indra Semakin Menguat


Sabtu, 05 Desember 2020 - 22:05:00 WIB
Last Minute, Mursini-Indra Semakin Menguat Kegiatan kampanye dialogis pasangan Mursini-Indra Putra di hari terakhir./foto:hendri.

RIAUIN.COM - Pasangan Mursini-Indra Putra semakin menguat pada fase “Last Minute”. Sabtu (5/12/2020) siang  para pemuka agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Singingi Hilir, sepakat memenangkan pasangan Mursini-Indra Putra dalam pemilihan 9 Desember mendatang.

Wakil Ketua Tim Bermitra Musladi membeberkan kesepakatan para tokoh masyarakat itu disampaikan langsung kepada Calon Bupati Mursini saat berkunjung ke Desa Beringin Jaya dan Desa Muara Bahan, Sabtu (5/12/2020) siang.

“Para pemuka agama dan tokoh masyarakat di Kecamatan Singingi Hilir langsung menyatakan dukungannya untuk memenangkan pasangan nomor urut 2, Mursini-Indra Putra,” katanya.

Musliadi menambahkan, BERMITRA memang sangat memanfaatkan kesempatan yang tersisa pada fase last minue. Sebanyak 13 titik yang tersebar di enam kecamatan dikunjungi Tim BERMITRA dalam bentuk blusukan Sabtu ini. Sambutan masyarakat sangat antusias.

Musliadi menyebutkan, Calon Wakil Bupati Indra Putra blusukan di empat titik di Kecamatan Pucuk Rantau, satu titik di Kecamatan Benai dan satu titik di Singingi. Sedangkan di Cerenti, Zulhendri, Aswimar dan Riko Ananda menyelesaikan dua titik.

Agung Rahmat dari PKB menyelesaikan satu titik di Logas Tanah Darat. Calon Bupati Mursini bersama Ketua Tim Bermitra Muslim dan Wakil Ketua, Musliadi menyelesaikan tiga titik. Titik terakhir di F9 atau Desa Sungai Keranji, Kecamatan Singingi. Blusukan Calon Bupati di Keranji digelar di rumah kediaman Widodo.

Musliadi menyebutkan, arus dukungan yang mengalir ke kubu Bermitra semakin memasuki last minute semakin menggembirakan. Dukungan datang mulai dari kaum milenial hingga pemuka agama dan tokoh masyarakat.

“Semoga Tuhan meridhoi perjuangan kita. Semoga Bermitra unggul 9 Desember mendatang. Lanjutkaaan,” kata Musliadi.--hen.