Usia 62 Tahun, Ibunda Pj Bupati Bengkalis Meninggal Dunia


Sabtu, 05 Desember 2020 - 21:00:15 WIB
Usia 62 Tahun, Ibunda Pj Bupati Bengkalis Meninggal Dunia Syahrial Abdi saat mencium tangan ibunya semasa hidup./foto:antara.

RIAUIN.COM - Robiah, ibunda Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi meninggal dunia sekitar pukul 01.15 WIB dini hari di Pekanbaru di usia ke-62 tahun, Sabtu (5/12).

Berita duka ini, mengundang simpati dan duka mendalam tidak hanya dari kalangan keluarga, namun juga dari Sekda Bengkalis dan Dandim 0303 Bengkalis ikut menyampaikan belasungkawa.

"Atas atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya,” ujar Sekda Bengkalis, Bustami HY.

Bustami juga mengajak masyarakat negeri junjungan, untuk memohon doanya semoga almarhumah diterima amal ibadahnya, ditempatkan ditempat terbaik di ssi Allah SWT.

"Mari bersama kita berdoa, fidhiyahkan Alfatihah kepada ibunda Pj Bupati, semoga Almarhumah di tempatkan bersama orang-orang beriman," doa Bustami.

Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay juga menyampaikan ucapan duka cita dan bela sungkawa.

“Kami keluarga besar Kodim 0303/Bengkalis turut berduka cita atas berpulangnya ibunda tercinta dari abang kami, pimpinan kami dan sahabat kami  Syahrial Abdi," ujar Dandim.

Dandim juga menyampaikan kepada keluarga besar Syahrial Abdi yang ditinggalkan semoga tabah dan sabar menghadapi cobaan ini.***