Mursini Gelorakan Semangat Anak Negeri Lanjutkan Pembangunan Kuansing


Sabtu, 05 Desember 2020 - 16:32:47 WIB
Mursini Gelorakan Semangat Anak Negeri Lanjutkan Pembangunan Kuansing Mursini-Indra Putra.

RIAUIN.COM - Calon Bupati Kuansing Mursini, mengimbau kepada para pendukung BERMITRA di seluruh pelosok daerah untuk senantiasa menciptakan suasana kondusif,  sehingga Pilkada berlangsung lancar dan sukses.

Imbauan ini disampaikan calon petahana Mursini disela-sela kesibukannya saat bercengkerama dengan para Ustadz di Desa Beringin Jaya, Kecamatan Singingi Hilir, Sabtu (5/12/2020) siang.

Selain itu, calon bupati nomor urut 2 ini juga mengimbau kepada seluruh pendukung agar tetap solid menjelang hari pencoblosan tanggal 9 Desember nanti.

"Jangan mudah terjebak oleh bujuk rayu dan hasutan yang akan menggoyahkan pilihan kita. Mari bergandeng tangan untuk meraih tujuan dari perjuangan kita ini yaitu melanjutkan pembangunan Kuansing. Insyaallah, Tuhan akan meridhoi ikhtiar kita,” ajak Mursini.

Politisi yang dikenal sangat santun ini mengatakan, perjuangan untuk mengantarkan masyarakat dan negeri Kuansing ke arah yang lebih baik adalah tugas mulia anak negeri. Inilah yang menjadi dasar perjuangannya dengan calon wakil bupati Indra Putra.

Karena itu, Mursini mengingatkan para pendukung BERMITRA untuk tetap menggelorakan semangat perjuangan anak negeri. 

"Kita harus tetap solid, serta menjaga semangat perjuangan jangan sampai redup. Karena hanya ini modal kita,  yakni semangat perjuangan anak negeri,” kata Mursini.

Mursini yang kembali menjabat sebagai Bupati Kuansing Senin depan, mengaku optimis, perjuangan tulus dari para pendukung BERMITRA akan diridhoi Allah SWT. Karena kekuatan BERMITRA ada pada semangat perjuangan anak negeri. 

"Insya Allah, perjuangan anak negeri ini akan membuahkan hasil yang diharapkan. Mari kita berjuang dengan semangat perjuangan anak negeri. BERMITRA, Lanjutkaaan,” pungkasnya.--rls/hen.