Hindari Kucing, Fortuner Seruduk Rumah Hingga Ambruk di Inhu


Jumat, 04 Desember 2020 - 22:03:13 WIB
Hindari Kucing, Fortuner Seruduk Rumah Hingga Ambruk di Inhu Rumah warga yang ambruk karena diseruduk Fortuner./Agus.

RIAUIN.COM - Sopir Toyota Fortuner BM 1079 BX tiba-tiba kehilangan kendali, setelah menggelakkan seekor kucing yang menyeberang. Akibatnya, Fortuner itu pun menyeruduk rumah warga hingg ambruk di Jalan Lintas Rengat-Pematang Reba, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), sekira pukul 07.30 WIB, Jumat (4/12/2020).

Akibat peristiwa itu, mobil Fortuner  rusak dan rumah pun hancur. Pemilik rumah diperkirakan mengalami kerugian hingga Rp50 juta.

"Kecelakaan tunggal ini terjadi spontanitas, karena sopir mengelak seekor kucing yang melintasi jalan," kata Humas Polres Inhu Aipda Misran, Jumat.

Dikatakannya, kucing tersebut berlari melewati depan mobil yang sedang melaju kencang yang dikendarai Syahdra Isharialto (37) warga Kelurahan Kampung Besar Kota (Kambesko), Kecamatan Rengat.

Namun, karena melaju cepat, sopir pun kaget  hingga mobil keluar dari badan jalan masuk pekarangan warga dan menghantam sebuah rumah.

Dalam kejadian itu sopir dan penumpangnya mengalami luka ringan dan dilarikan ke Puskesmas untuk pertolongan.

Sedangkan pemilik rumah Faisal (40) dan istrinya Idar (38) juga mengalami luka ringan dan sudah mendapat perawatan.--agus.