Pemuda Muhammadiyah Riau: Jangan Ada Klaster Pilkada, Jaga Prokes Saat Mencoblos


Jumat, 04 Desember 2020 - 18:54:14 WIB
Pemuda Muhammadiyah Riau: Jangan Ada Klaster Pilkada, Jaga Prokes Saat Mencoblos Firdaus, Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Riau.

RIAUIN.COM - Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Riau, Firdaus, mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) saat mencoblos pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

"Sebagaimana kita ketahui bersama, di Riau sendiri akan terlaksana di 9 kabupaten dan kota. Harapan kita semua semoga penyelenggaraan Pemilu berlangsung aman, damai. Serta yang terpenting di saat ini menjaga kesehatan bagi semua yang terlibat," pungkas Firdaus, Jumat (4/12/2020).

Firdaus juga menambahkan dengan mematuhi anjuran prokes yang sudah ditetapkan Pemerintah, semoga kekhawatiran terjadinya klaster Pilkada tidak terjadi.

"Kesehatan yang paling utama. Terpenting adalah tidak ada klaster Pilkada, ini harapan kita," tambahnya.

Terakhir, Firdaus juga mengharapkan agar masyarakat dapat memilih calon kepala daerah yang berintegritas, punya visi misi membangun daerah, peduli terhadap kesehatan dan pendidikan.

"Selain Gakkumdu Pemilu, kami elemen masyarakat juga mengimbau kepada pemilih untuk menggunakan hak pilih sesuai dengan nurani, bukan karena iming-iming materi. Kita sudah mendeklarasikan untuk menolak money politic. Ini demi masa depan bangsa yang lebih baik," tutup Firdaus. - rls