8 Ahli Waris ASN yang Meninggal Akibat Corona Terima Uang Duka Rp25 Juta dari Pemprov Riau


Kamis, 03 Desember 2020 - 19:46:51 WIB
8 Ahli Waris ASN yang Meninggal Akibat Corona Terima Uang Duka Rp25 Juta dari Pemprov Riau Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan menyerahkan uang duka kepada ahli waris ASN yang meninggal akibat Corona.

RIAUIN.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah memberikan uang duka untuk 8 ahli waris Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemprov Riau yang meninggal dunia akibat Covid-19. Total uang duka yang telah diserahkan sebesar Rp200 juta.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Ikhwan Ridwan mengatakan, masing-masing ahli waris dari ASN yang meninggal dunia tersebut diberikan uang duka sebesar Rp25 juta. Sehingga jika dikalikan delapan, total sudah Rp200 juta.

"Hingga saat ini, total ASN Pemprov Riau yang meninggal dunia akibat Covid-19 sudah 8 orang. Masing-masing ahli warisnya diberikan Rp25 juta," kata Ikhwan, Kamis (3/12/2020).

Dijelaskan Ikhwan, uang duka yang diberikan tersebut merupakan sumbangan dari Gubernur Riau, Wakil Gubernur, Sekretaris Daerah dan juga para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada dilingkungan Pemprov Riau.

"Jadi bantuan berupa uang duka tersebut tidak diambil dari anggaran APBD, melainkan sumbangan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi keluarga," ujarnya.--mcr/nal.