Gubri dan Sejumlah Pejabat Positif Corona, Pemprov Riau Dipastikan Berjalan Baik


Rabu, 02 Desember 2020 - 21:25:06 WIB
Gubri dan Sejumlah Pejabat Positif Corona, Pemprov Riau Dipastikan Berjalan Baik Kantor Gubernur Riau di Jalan Sudirman, Pekanbaru.

RIAUIN.COM - Asisten III Setdaprov Riau Syahrial Abdi memastikan roda pemerintahan di Pemprov Riau masih berjalan baik, meski Gubernur Riau dan beberapa pejabat eselon II dinyatakan positif Corona (Covid-19). 

"Kita pastikan tidak ada kegiatan yang terhambat," kata Syahrial Abdi yang juga Penjabat Bupati Bengkalis ini, Rabu (2/12/2020) di kantor Gubernur Riau. 

Untuk memastikan pemerintahan berjalan baik, Syahrial mengaku pihaknya telah membagi kegiatan dengan Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, dan beberapa asisten. 

"Seperti saya sendiri selama tiga hari ini standby di Pekanbaru, di kantor Gubernur meski mendapat tugas Pj Bupati Bengkalis. Artinya semua tugas sudah kita bagi, kita backup semua  kegiatan, dan sudah bagi habis kegiatan bersama Pak Wagub dan beberapa asisten," terangnya. 

Disinggung soal kegiatan pertemuan-pertemuan, Syahrial mengatakan intensitasnya dikurangi. Dan pihaknya juga sudah meminta OPD, jika ada pertemuan di hotel agar diubah secara virtual.

"Seperti kemarin konfirmasi rekonsiliasi aset dengan BPKAD, dan hari ini rapat konfirmasi dengan BPKP kita ubah secara virtual," tutupnya.--mcr/nal.