Kadis Kominfo, Kadis Kebudayaan Hingga Istri Sekdaprov Riau Positif Corona


Rabu, 02 Desember 2020 - 20:45:01 WIB
Kadis Kominfo, Kadis Kebudayaan Hingga Istri Sekdaprov Riau Positif Corona Chairul Rizki, Kepala Dinas Kominfo Riau.

RIAUIN.COM - Kepada Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Riau Chairul Rizki mengatakan dirinya saat ini sedang isolasi mandiri di rumah karena dinyatakan positif terpapar virus Corona (Covid-19). 

"Iya, saya positif. Sekarang lagi isolasi di rumah. Sejak kemarin, Selasa (1/12/2020), hasil swab keluar," kata Rizki saat dihubungi Riauin.com, Rabu (2/12/2020) malam.

Saat ditanya siapa saja pejabat eselon II Pemprov Riau lainnya yang dinyatakan positif Covid-19? Rizki mengaku tidak mengetahuinya. Dia menyarankan untuk menanyakan hal itu kepada Kadiskes Riau Mimi Yuliani Nazir.

"Sudah dulu konfirmasinya ya, saya sekarang lagi fokus istirahat," jawabnya singkat.

Mimi saat dihubungi menambahkan, ada sekitar 20 orang yang positif Covid-19 dari klaster Dharma Wanita.

"Iya, kalau ngak salah ada 20 orang yang terpapar saat acara Dharma Wanita," ujarnya.

Pejabat lainnya yang dinyatakan positif Covid-19 di Pemprov Riau, lanjut Mimi, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Asrizal, Kepala Dinas Perikanan Herman Mahmud dan Istri, Fariza istri dari Sekda Riau Yan Prana Jaya, Kepala Biro (Karo) Adpim Alzuhra Dini, Karo Administrasi Pembangunan Aryadi dan istri, serta Kadis Kebudayaan Yose Rizal Zen dan istri dan beberapa nama lainnya.

Pada Senin (30/11/2020), Misnarni istri Gubernur Riau Syamsuar positif Covid-19 bersama dua ajudannya. Bahkan, pada Selasa (1/12/2020) Gubri Syamsuar juga menyusul positif dan dirawat di RS Eka Hospital, satu ruangan dengan istrinya.--nal.