KGI Bedah Rumah Kakek yang Tinggal di Bekas Kandang Ternak


Selasa, 01 Desember 2020 - 14:12:55 WIB
KGI Bedah Rumah Kakek yang Tinggal di Bekas Kandang Ternak Polres Inhu menyerahkan bantuan kepada kakek Moman yang tinggal di bekas kandang ternak, beberapa waktu lalu.(foto: atas). Rumah kakek Moman terlihat cantik setelah di bedah oleh KGI Inhu, Ahad kemaren.(foto: bawah)/foto:agus.

RIAUIN.COM -Komunitas Galah Indragiri( KGI) menggelar kegiatan sosial untuk melakukan bedah rumah kediaman Darkasih alias Moman Kasih (90) di Gang Kewah, Desa Sungai Beringin, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau.

Kakek yang hidup sebatang kara hanya tinggal di bekas kandang ternak milik warga setempat, hal ini menyentuh hati anggota KGI  untuk langsung beraksi melakukan bedah rumah  dan kegiatan tersebut selesai dalam sehari.

“Terimakasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan sebagian hartanya, sehingga kegiatan bedah rumah milik kakek Moman Kasih ini dapat terlaksana. Semoga para donatur selalu dalam lindungan Allah SWT dan dilimpahkan rezekinya dan selalu mendapatkan rahmat dari Allah SWT,” Kata Ketua Komunitas Galah Indragiri (KGI) Rendi Setiawan didampingi Kabid Sosial Yan Kamidin, Selasa (1/12/2020).

Dikatakannya, kegiatan ini dilaksanakan dalam 1 hari selesai yakni pada Ahad (29/11/2020). Selama kegiatan berjalan lancar tanpa ada halangan.

“Kegiatan sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita dan ini akan terus berlanjut untuk membantu warga kurang mampu di Inhu," papar Rendi.

Dalam kegiatan bedah rumah tersebut, turut hadir Kepala Desa (Kades) Sungai Beringin Nefri dan Ketua BPD Said Sulaiman serta sejumlah tokoh masyarakat setempat. Komunitas Galah Indragiri( KGI) merupakan salah satu organisasi bagi warga yang hobi memancing.--agus.