Hasil Imbang Tyson Vs Roy Jones Diprotes Netizen, Ini Alasannya


Ahad, 29 November 2020 - 18:48:08 WIB
Hasil Imbang Tyson Vs Roy Jones Diprotes Netizen, Ini Alasannya Mike Tyson vs Roy Jones Jr.

RIAUIN.COM – Mike Tyson bertarung melawan Roy Jones Jr di Staples Center, Los Angeles, California, Minggu (29/11/2020), siang WIB. Pertarungan ekshibisi itu secara mengejutkan berakhir imbang berdasarkan penilaian para juri.

Hasil pertarungan pun menjadi perbedatan di media sosial twitter. Beberapa orang menilai Tyson layak memenangkan pertarungan karena lebih agresif ketimbang Jones Jr sejak ronde pertama.

Tyson bahkan tampak akan memenangkan pertarungan sebelum ronde kedelapan. Akan tetapi, kedua petinju dapat bertahan sampai akhir sehingga pertarungan pun diputuskan imbang oleh para juri. Keputusan imbang itu menimbulkan polemik sekarang.

“Mike Tyson memenangkan pertarungan itu,” tulis akun @c_koll26.

“#tysonvsjones Tyson menang!!! Itu tidak imbang!!! #MikeTyson #boxing #miketysonvsroyjonesjr #fight #fightnight #fightBack,” tulis akun @_shoelover.

“Imbang?? 2020 tidak adil! Mike Tyson memenangkannya!!” tulis akun @DGray06Jr.

Banyak orang tidak setuju dengan hasil imbang itu, tetapi ada juga penggemar yang justru lebih menitikberatkan pada pertarungan kedua legenda tersebut ketimbang hasilnya. Akun @arvo43 kagum dan puas dengan penampilan Tyson dan Jones Jr.

Tyson memenangkannya, itu tidak perlu didebatkan. #MikeTyson #tysonvsjones luar biasa bagi kedua penting untuk bertarung hingga ronde kedelapan, sangat menyenangkan untuk dilihat. Tyson masih memiliki banyak kekuatan dan Jones masih punya gerakannya!” tulis akun @arvo43.

Banyak orang menilai Tyson layak menang karena itu terlihat sepanjang pertarungan. The Iron Mike –julukan Tyson– mendominasi pertarungan dengan setiap pukulannya. Sementara itu, Jones Jr lebih banyak bertahan dari serangan Tyson.

Meski begitu, Tyson juga sempat berada di bawah tekanan Jones Jr. Tyson banyak bertahan dari serangan-serangan Jones Jr pada ronde ketujuh. Tyson mampu mengungguli Jones Jr, kecuali pada ronde ketujuh.

Perdebatan tentang kemenangan Tyson direbut mungkin akan berlangsung cukup lama. Akan tetapi, selain hasil, para penggemar layak memberikan apresiasi kepada Tyson dan Jones Jr atas perjuangan mereka.

Baik Tyson maupun Jones Jr, sudah berjuang keras untuk mempersiapkan diri demi pertarungan ekshibisi ini. Latihan berat dilakukan mereka meski sudah berumur lebih dari 50 tahun. Tyson berumur 54 tahun, sedangkan Jones Jr lebih muda tiga tahun. Hasil imbang terasa kurang adil untuk Tyson, tetapi inti dari pertarungan ini adalah kembalinya dua legenda tinju dunia. - gha